Senin, 10 Desember 2012

TANDA-TANDA PACAR SETIA

5 Tanda Pacar Setia

 


Selama ini, pacar selalu terkesan cuek dan nggak romantis. Boro-boro menjemput kita les, dia lebih mementingkan kumpul bareng para sobatnya itu. Belum lagi, seabreg sobat ceweknya yang nggak kalah akrab. Duh! Sebenarnya, pacar setia nggak sih, sama kita? Kok, mencurigakan begini?
Gampang kok, untuk tahu apakah pacar kita bisa dipercaya atau nggak. Coba deh, cek tanda-tanda berikut ini.
  • Amati bentuk perhatiannya. Memang sih, bukan berupa pemberian materi dan pengorbanan lainnya. Tapi justru ke hal-hal yang lebih sederhana seperti, melakukan kontak mata saat kita ngobrol dan ketika dia jadi pendengar yang baik.
  • (Masih) suka bercanda. Jangan ngambek kalau pacar tiba-tiba iseng sama kita atau memanggil kita dengan sebutan yang aneh. Dia cuma pengin bercanda dengan kita, kok. Dan itu artinya, pacar masih nyaman dengan hubungan ini.
  • Ia malas berantem. Jika pacar lebih suka mengalah atau nggak mencoba berbalik konfrontasi dengan kita saat berantem, itu menandakan bahwa pacar pengin menyelamatkan hubungan. Apalagi, kalau pacar nggak pernah mempermasalahkan kebiasaan buruk kita seperti lama berdandan atau suka ngegosip. Berarti, toleransi pacar cukup besar dan ia mencoba menerima kita apa adanya, lho.
  • Pacar selalu menyempatkan diri untuk waktu berdua. Sesibuk atau secuek apapun dia, pacar selalu meluangkan waktunya untuk kita. Makanya, penting nih, buat kita juga menghargai usahanya ini.
  • Perhatikan wajah dan ekspresinya, tiap kali bertemu kita. Kalau pipinya tiba-tiba bersemu merah dan sebuah senyum terulas di bibirnya, nggak perlu diragukan lagi. Pacar pasti masih nyaman banget dengan kita. Bahkan bisa jadi, sayangnya ke kita masih sama seperti awal-awal jadian. Hihihi...

0 komentar:

Posting Komentar