Senin, 03 Juni 2013

Alasan Memutuskan Pacar

ALASAN MEMUTUSKAN PACAR 

TAHUN AJARAN BARU,PINDAH KETEMPAT BARU ,ORANG-ORANG BARU,SEMUA ITU ARTINYA : BERTEMU DENGAN CALON PACAR BARU!GAK ADA ALASAN UNTUK MEMPERTAHANKAN YANG LAMA.NGAPAIN!!!HIDUP CUMA SEKALI BRO !PACARANLAH SEBANYAK BANYAKNYA!KALAU GAK BISA PACARAN DENGAN BEBERAPA SEKALIGUS,SEENGGANYA GONTA GANTILAH !PLEASE DEH,JANGAN NGOMONG KOSONG “BERSAMA SELAMANYA”,UMUR JUGA MASIH BERAPAAA...GAMPANG ITUUUUU,NTAR JAAA..SEKARANG?SENENG-SENENG AJA DULU !
NAH,KALO KAMU BINGUNG MIKIRIN GIMANA KASIH ALASAN YANG SESUAI,BERIKUT ADA BEBERAPA ALASAN YANG BISA KAMU PAKAI BERIKUT RATING DAN KELEMAHANNYA.
v  SEKOLAH KELUAR NEGRI
“Aku gak kuat pacaran jarak jauh sayang,bisa mati dibunuh aku rasa rindu yang terlalu hebat kepadamu,6 bulan pertama mungkin okita bisa,tapi selanjutnya?seperti neraka pasti!Aku gak sanggup..aku..aku..(pura-pura pingsan)”
Kekuatan Alasan : ***
Kelemahan : Untuk mendukung kebohonganmu ini ,kamu harus menghilang sepenuhnyadari peredaran pergaulan Jakarta,minimal 1 tahunlah.Gak lucu dong kalo sebulan setelah kamu mutusin dia terus gak sengaja ketemu di PIM?Nyeeh..mau ngmong apaaa?
Bisa Kalo Gagal : Dia tiba-tiba ngomong “Oke aku bilang sama papa aku untuk sekolah di luar negri juga,kemanapun kamu pergi,aku ikut.Tenang aja ,papa aku anggota DPR kok,tajir.”
v  FOKUS BELAJAR
“Sayang ,pendidikan itu penting buat aku..dan juga kamu.Aku sadar,satu-satunya yang menghalangi kita untuk bisa sukses di sekolah,adalah tidak lain ya kita sendiri.Aku tidak mau cinta kita menghalangi masa depan kita.Aku mau kita sukses secara akademis bersama ...demi cinta (sambil menatap cakrawala)”
Kekuatan Alasan : **
Kelemahan : Kalo kamu terkenal dimana-mana sebagai tipe orang yang hidup hanya untuk main dan main hanya untuk hidup,ini sepertinya agak susah untuk di percaya ya.
Bisa Gagal Kalo : Dia tiba-tiba ngomong “Baiklah sayang kalo begitu supaya cinta jalan tapi pendidikan juga sukses,aku akan atur supaya nilai kita tetep bagus walaupun gak pernah belajar sekalipun .Tenang aja,papa aku pejabat kok,powernya gede”
v  DIJODOHIN
“Tidaaaaaak....aku dijodohin sama pariban aku sayaaaang..huuuaaaa..(nangis palsu).Tapi..Tapi..tidak ada yang bisa aku lakukan.Aku tidak mungkin menentang kedua orang tuaku yang telah mengasuh dan dan menyayangiku sedari kecil.Aku mengorbankan cinta kita ,demi cinta yang lebih besar.Ngertiiin aku sayang.(balik badan terus jalan sambil nunduk)”
Kekuatan Alasan : ****
Kelemahan : Kalau yang kamu pacarin selama ini emang pariban kamu.Malah makin senang dia denger dijodohin sama kamu.Kawin cepet nih bruuurrrr...Ihiy,emang enaaak.
Bisa Gagal Kalo :Dia tiba-tiba ngomong “Oke sayang,kamuj gak suka kan dijodohin sama dia?Aku bisa bikin dia menghilang dari muka bumi ini selamanya!tenang aja,papa aku debt collector kok,kenalannya banyak.”ß Psycho detected.
v  MENGEJAR KARIR POLITIK
“Aku di ajak oleh satu partai buat jadi tim sukses mereka sayang.Kalau partai itu menang,aku dijanjiin posisi jadi menteri.Tapi aku harus fokus.Gapapa kita putus dulu,nanti kalo udah jado menteri baru kita pacaran lagi.Oke beib?”
Kekuatan Alasan : *
Kelemahan : Partai yang kamu jadiin alasan itu 2 hari kemudian kena skandal korupsi besar-besaran terus di cabut IJP-nya(IJP:Izin Jadi Partai).Siap-siap diajakin balikan.
Bisa Gagal Kalo : Dia tiba-tiba ngimong “Really sayang?Wah kalo gitu kita jangan putus doong!Papaku kan menteri!Dulu dia jadi menterinya persis kayak kamu gitu,nanti kamu justru bisa minta tips-tips dari dia!”
v  JUJUR AJA
“Sayang,gini..kamu bener mau pacaran sama aku sampe kita kawin nanti?Buat apa?Kalo kita beneran kawin nanti,kita punya seumur hidup sampe kakek nenek buat bareng2x,kalo dijalanin dari sekarang bosenlah!Mending,kita serahin saja sama takdir.Kalo jodoh ya kawinjuga kok.Sekarang,kita menclak menclok aja kesana kemarii..ya?”
Kekuatan Alasan : *****
Kelemahan : Kalau ternyata 1 minggu kemudian yang kangen justru elo.Yaa silahkan jilat ludah sendiri..
Bisa Gagal Kalo : Dia tiba-tiba ngomong ”Oh gitu..Aku sih gapapa,mudah-mudahan papa aku yang udah suka banget sama kamu gak kecewa ya.Dia kalo kecewa pasti marah,kalo marah suka bunuh orang,mantan napi sih.”

Kesimpulan : Jangan pacaran sama anak yang bapaknya anggota DPR,pejabat,debt collector,menteri/napi.

Provoke!

0 komentar:

Posting Komentar