Rabu, 12 Juni 2013

MEMUTIHKAN WAJAH

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat

Cara memutihkan Wajah - Wajah adalah bagian tubuh yang paling menunjang penampilan, selain postur tubuh kecantikan wajah masih di nomor satukan oleh kebanyakan wanita. Dengan penampilan wajah yang cantik, maka kita akan dapat dengan mudah menarik perhatian orang. Adapun hal yang banyak kaum hawa lakukan dengan wajahnya adalah mendapatkan nilai 'putih'. Ya, wajah putih berseri adalah salah satu kebutuhan banyak wanita saat ini, mereka ingin mendapatkan kulit wajah yang baik. Dan sebenarnya, banyak cara yang dapat anda lakukan misalnya dengan membeli salah satu produk pencerah kulit. Akan tetapi pada pembahasan kali ini, kita akan menggunakan bahan tradisional. Karena Bahan Alami pun tak kalah manjur dengan produk-produk teknologi saat ini.

Langsung saja dibawah ini sudah ada bahan-bahan alami yang dapat anda pergunakan untuk memutihkan kulit wajah secara alami. Perlu kami ingatkan agar teratur dalam penggunaan dan alhasil pun anda mendapatkan hasil yang maksimal pula. Silahkan disimak cara memutihkan wajah dengan cara alami dibawah ini.

Bengkoang
Bahan alami ini dapat anda gunakan dengan menjadikannya sebagai masker, adapun caranya adalah : kupaslah kulit bengkoang terlebih dahulu, setelah itu cuci hingga bersih. Kemudian parutlah bengkoang tersebut, dan taruhlah air bengkoang tersebut dalam wadah bening, buang ampasnya. Diamkan air bengkoang tadi selama 30 menit, setelah itu akan muncul endapan berwarna putih yang akan muncul pada dasar wadah. Buanglah air bengkoang tersebut dan pakailah endapan bengkoang dan pakailah sebagai masker pada daerah wajah. Setelah itu diamkan hingga mengering dan cuci bersih dengan air hangat.

Susu
Kandungan susu dapat mengangkat sel kulit-mati, sehingga akan membuat kulit anda tampak cerah, caraya adalah : dengan mengambil beberapa tetes susu putih, kemudian oleskan secara merata pada bagian wajah dengan menggunakan kain. Setelah itu diamkan selama 15 - 20 menit, kemudian bilas dengan air bersih dan aplikasikan sebelum tidur secara teratur.

Lemon
Vitamin C pada lemon dapat mencerahkan warna kulit yang tadinya kusam, lemon juga dapat anda gunakan untuk menghilangkan flek hitam pada kulit wajah. Caranya adalah :  memotong lemon menjadi 2 bagian, lalu peras lemon tersebut ke dalam mangkok. Setelah itu celupkan kapas pada air lemon tersebut, lalu gosokkan kapas pada bagian wajah secara melingkar. Sebaiknya lakukanlah perawatan ini pada setiap malam, dan diamkan sisa lemon tadi, tanpa dibilas dan biarkan selama semalaman agar kandungan lemon terserap oleh kulit wajah.

Kentang

Bahan alami ini ternyata dapat dijadikan alternatif untuk memutihkan kulit, dan caranya adalah : Parut kentang dan tambahkan 1 sendok teh madu, campur hingga merata lalu oleskan pada kulit tubuh. tunggu hingga 20 menit, lalu bilas dengan air bersih. Campuran ini cocok untuk semua jenis kulit.

0 komentar:

Posting Komentar